The Victory Against Impossibility
Jumlah dilihat: 1878
Pengkhotbah: Ps. Agus Rahardja
Tanggal: 18 July 2010
Khotbah online minggu ini: Bagi dunia, segala yang tidak masuk akal, tidak kelihatan, tidak dapat dimengerti nalar, itu semua dianggap mustahil alias tidak mungkin (impossible). Tidak heran kalau dunia ini punya sederet kamus kemustahilan: mustahil penyakit kanker bisa sembuh, mustahil tidak punya uang bisa sukses, mustahil yang lemah bisa menang, mustahil korupsi bisa diberantas, dll lagi bentuk kemustahilan. Dengan kata lain, kalau dunia menghadapi segala macam kemustahilan, hasilnya pasti menyerah kalah.

Tapi Tuhan Yesus mengajarkan prinsip yang justru sebaliknya. Dia berkata kepada murid-muridNya: "Sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada gunung ini: pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu" (Matius 17:20).

Tuhan Yesus bukan hanya mengajarkan prinsip mengalahkan kemustahilan ini, bahkan Ia mempraktekkannya bersama murid-muridNya. Kalau murid-murid Yesus mengalahkan kemustahilan bersama Yesus 2000 tahun yang lalu, maka Anda dan saya yang percaya kepadaNya bisa juga mengalaminya pada masa kini, karena kita sama-sama muridNya bukan?

Tidak ada alasan utk boleh melewatkan khotbah yang dinamis ini. Kalahkan semua kemustahilan dalam hidup Anda bersama Tuhan Yesus yang berkuasa lebih besar dari segala bentuk kemustahilan persoalan Anda.